Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tim Gabungan Gelar Apel Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru di Bundaran HI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim gabungan dari Polisi hingga TNI melakukam apel pengamanan menjelang acara puncak malam tahun baru di Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dipantau Holopis.com Sabtu (31/12), terlihat tim gabungan TNI-Polri merapatkan barisan untuk berkoordinasi menjaga acara puncak malam tahun baruan di Bundaran HI.

Dari sisi keramaian, masyarakat pun mulai memeadati sisi-sisi Bundaran HI sejak sore tadi.

Meski sempat diguyur hujan rintik-rintik dalam beberapa saat, namun antsusiasme warga untuk menggelar malam tahun baruan sudah terlihat.

Masyarakat padati Bundaran HI
Masyarakat mulai padati Bundaran HI. [Foto : Ist/ACH]
Untuk fasilitasnya itu sendiri, selain ada panggung untuk acara musik, tersedia juga pos pengamanan yang disediakan Polres Metro Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru