Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tips Malam Tahun Baru buat Para Jomblo Ngenes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kita semua masih bisa diberikan umur panjang dan kesehatan langsung dari Tuhan, hingga akhirnya bisa melewati tahun 2022 dengan baik dan menyambut tahun baru 2023 dengan riang gembira dan suka cita.

Salah satu momentum yang paling seru hari ini, Sabtu (31/12) adalah menanti malam pergantian tahun, sebab ini adalah sebuah momen yang sangat buat untuk merayakan raihan kamu di tahun sebelumnya dan bentuk refleksi dan menatap tahun yang baru.

Banyak sekali pasangan kekasih yang tampaknya akan menghabiskan malam tahun baru dengan suka cita dan romantisme. Walaupun cuaca beberapa daerah hari ini tampaknya kurang bersahabat dan hujan akan tetap mengguyur, tampaknya tidak membuat para anak muda dan masyarakat di seluruh dunia memupuskan diri untuk jalan-jalan atau hang-out.

Nah, buat Sobat Holopis yang masih sendiri alias jomblo ngenes, tenang Shob, tak perlu takut! Kamu tetap dapat merayakan momen bahagia ini dengan cara kamu sendiri, lho.

Meski harus melewati malam seru tersebut sendirian, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari traveling, berkumpul bersama sahabat hingga cari pacar baru!.

Eits, jika tiga rencana itu tak bisa dicapai dengan berbagai alasan, Holopis.com punya saran alternatifnya. Simak beberapa ulasan tips untuk kamu para kaum Jones (Jomblo Ngenes).

1. Nonton Film
Meski tanpa pasangan, kamu tetap bisa merangkai acara sendiri bersama keluarga atau teman terdekat, atau bahkan bisa melakukan aktivitas sendiri. Salah satunya adalah nonton film, bisa di Netflix, Hotstar atau layanan film streaming lainnya yang kamu suka. Silakan langganan saja dan nikmati film-film favorit yang dipadu dengan cemilan dan minuman hangat kesukaan.

2. Hadiri Pentas Musik
Malam tahun baru biasa banyak sekali lembaga, yayasan atau kantor pemerintah yang menyelenggarakan malam pergantian tahun baru dengan menampilkan pentas seni musik dan hingga kemeriahan kembang api pergantian tahun 2023. Kamu bisa datang ke lokasi tersebut sendiri atau mengajak teman-temanmu yang tentunya sama-sama masih jomblo untuk merasakan vibe-nya.

3. Dengerin Musik dan Karaokean
Cara lain untuk menikmati malam pergantian tahun yang seru nanti adalah dengan menghabiskan malam bersama lantunan musik-musik terbaik pilihanmu. Bahkan bisa juga dengan melakukan karaoke sendiri di rumah atau bersama dengan teman-teman.

4. Hindari tempat-tempat romantis
Buat sobat Holopis yang berstatus Jones, sebaiknya malam ini hindari tempat-tempat romantis. Karena dikhawatirkan mental kamu akan terganggu saat melihat pasangan kekasih bermesraan di depan mata kepala sendiri. Atau kata lain, JANGAN CARI PENGAKIT DEH bro.

4. Nyalakan Kembang Api Sendiri
Tahun baru tanpa kembang api, nggak nikmati. Jadi, meski Sobat Holopis jomblo, tetap bisa kok merasakan nikmatnya kesendirian ini dengan menyalakan kembang api. Padang pijaran api yang menyala sambil membuat hati senang di tengah hiruk pikuk suara petasan dan geremlap kembang api di luaran sana.

Tapi ingat, jangan nyalakan kembang api di tempat yang banyak bahan mudah terbakar, apalagi di dalam kamar kost, bahaya bro.

5. Berkhalwat di Tempat Ibadah
Cara terakhir jika masih kurang pas, kamu bisa berkhalwat dan bercengkerama dengan Tuhan di tempat ibadah, seperti masjid, gereja dan tempat ibadah lainnya sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing Sobat Holopis. Di tempat itu, kamu bisa melakukan renungan dan terapi spiritual dengan baik. Cara ini mungkin akan mendapatkan dukungan para tokoh agama ya, yakinlah shob.

Demikian 5 tips mengisi malam tahun baru untuk para jomblo ngenes seperti kamu. Jika kamu membaca ulasan ini sampai akhir, kami doakan tahun 2023 kamu bisa mendapatkan jodoh terbaik dari Tuhan, tapi ingat ya bro, untuk diseriusin, dilamar biar enak-enaknya nanti halal.

Sekian. Happy New Years dari Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru