Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Influencer Kontroversial Andrew Tate Masuk Jeruji Besi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengadilan Rumania memutuskan bahwa influencer kontroversial Andrew Tate akan ditahan selama 30 hari.

Andrew dan adiknya Tristan ditahan setelah muncul dugaan keterlibatan mereka dengan perdagangan manusia, pemerkosaan, dan membentuk grup kriminal terorganisir.

Menurut kuasa hukum Andrew Tate, Eugen Constantin Visineac, tidak ada bukti yang kuat untuk penahanan Andrew Tate, namun majelis hakim memiliki hak untuk melakukan itu.

“Dari perspektif kami, tidak ada dasar untuk membuat tindakan preventif seperti ini, tetapi ini adalah hak prerogatif majelis hakim,” kata Eugen dalam pernyataannya dikutip Holopis.com, (31/12).

Juru bicara Andrew Tate juga sempat mengatakan bahwa Andrew serta adiknya akan tetap mematuhi dan berkoordinasi dengan pihak berwenang di Rumania.

Sebagai informasi, Andrew Tate adalah mantan kickboxer profesional dan merupakan influencer yang kontroversial.

Ia kerap kali membuat komentar-komentar isu sosial yang mengundang amarah masyarakat, terutama tentang penialainnya yang dinilai misoginis dan merendahkan perempuan.

Ia juga baru saja menghebohkan internet dengan mencari gara-gara dengan aktivits lingkungan muda, Greta Thunberg sebelum penangkapannya terjadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru