Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

West Ham United Keok Lagi, Jurang Degradasi Menanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United kembali mendapatkan hasil buruk, usai kalah ditangan Brentford dengan skor 2-0 tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Bermain di London Stadium, West Ham United sudah tertinggal sejak babak pertama dengan dua gol Brentford melalui Ivan Toney di menit 18 dan Joshua Dasilva di menit 43.

West Ham United pun gagal menyamakan kedudukan skor sampai pertandingan berakhir, hingga akhirnya kedudukan skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Brentford.

Hasil kekalahan itu pun jadi yang kedua kalinya untuk West Ham United, setelah sebelumnya tumbang atas Arsenal di boxing day.

Dengan begitu, West Ham United semakin terbenam di papan klasemen, dimana mereka satu tingkat di atas jurang degradasi saat ini.

West Ham United berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 14 poin, unggul satu poin atas Wolverhampton dan Nottingham Forest di peringkat 18 dan 19, serta unggul satu poin atas Southampton di peringkat terbawah.

Belum sampai situ, West Ham United berpotensi merosot tajam ke dasar klasemen, mengingat Wolverhampton, Nottingham Forest dan Southampton belum melakoni laga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru