Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sebelum Ditahan, Andrew Tate dan Greta Thunberg Sempat Adu Mulut Di Twitter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan pemain kickboxer dan influencer kontroversial Andrew Tate baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian Rumania atas dugaan perdagangan manusia, pelecehan seksual dan pembentukan kelompok kriminal.

Sebelum ditangkap dan menghebohkan media sosial, Andrew Tate sempat adu mulut dengan aktivis lingkungan muda Greta Thunberg.

Dalam tweet tersebut, Andrew Tate dengan sengaja mengunggah tweet yang terlihat seperti mencemooh Greta Thunberg dengan koleksi mobil-mobilnya.

“Halo @GretaThuberg, Saya punya 33 mobil. Bugatti saya memiliki w16 8.0L quad turbo. Dua pesaing Ferrari 812 saya memiliki 6.5L v12s. Ini baru permulaan. Mohon berikan alamat email Anda agar saya dapat mengirimkan daftar lengkap koleksi mobil saya dan emisinya masing-masing yang sangat besar,” tulis Andrew Tate di akunnya @Cobratate, dikutip Holopis.com, Jum’at (30/12).

Greta pun membalas sentilan Andrew Tate dengan mencemooh sosok kontroversial tersebut.

“Iya, tolong hibur saya, email saya di [email protected] ([email protected]),” tulis Greta.

Unggahan Greta tersebut cukup membuat para netizen terkejut karena ia biasanya hanya membalas tweet juga berhubungan dengan lingkungan hidup.

Menurut juru bicara Andrew yang ditangkap dengan adiknya, mereka akan berkoordinasi dengan kepolisian Rumania dan mematuhi hukum di sana.

Sejauh ini, para penyidik berhasil mengidentifikasi 6 korban yang diduga dieksploitasi oleh grup kriminal yang diduga memiliki hubungan dengan Andrew.

Sebagai informasi, nama Andrew Tate kerap kali dibahas di media sosial karena sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial seputar isu-isu sosial, terutama pendapatnya yang misoginis terhadap perempuan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru