Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Anjing Bernama Mopi Diculik dengan Cara Diracun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video yang meresahkan para pecinta hewan khususnya anjing beredar di media sosial. Pasalnya dalam video rekaman CCTV sebuah rumah tersebut terlihat modus penculikan anjing dengan cara diracun dan kemudian diseret menggunakan motor.

Perlakuan sadis terhadap anjing yang bernama Mopi ini dilakukan dua orang lelaki yang diketahui terjadi di Jalan Pukat, Medan, Sumatera Utara.

Dari video yang diunggah oleh pemimpin sekaligus pendiri Animal Defenders, Doni Herdaru, diduga dua orang tersebut adalah bagian dari sindikat penjual dan penyedia daging anjing.

“Buat yang masih bangga makan daging anjing, liat bagaimana sindikat penjual dan penyedia daging anjing ini mendapatkan supply,” tulis Doni di akun instagram-nya seperti dikutip oleh Holopis.com, Jumat (30/12).

https://www.instagram.com/reel/Cmxq1GytDvj/?igshid=OGQ2MjdiOTE=

Di unggahan selanjutnya, Doni menyampaikan update bahwa ia dan timnya di Animal Defenders akan mendampingi kasus penculikan anjing tersebut bersama sang pemilik.

“Kami dengan kuasa hukum kami akan terbang besok pagi ke Medan untuk advokasi kasus Mopi, anjing yang secara barbar diracun, dicuri dari rumahnya dan diseret oleh manusia biadab kriminal,” ujar Doni.

Animal Defenders
Animal Defenders akan mendampingi advokasi pemilik anjing bernama Mopi yang diculik dan disiksa dua orang tak dikenal. [Tangkapan layar instagram @doniherdaru
Tentu saja unggahan Doni tersebut didukung oleh pecinta binatang lain yang juga pengikutnya di akun instagram-nya dengan menuliskan komentar dukungan dan doa mereka agar kasus ini dilancarkan penyelesaiannya.

“Kasih pelajaran dan jangan lupa suruh cobain juga racunnya om kalo sudah ketemu,” komentar akun @uncle_teebob.

“Kalau bisa hukumannya diseret juga ditarik 4 arah berlawanan,” ujar akun @melly_riana_sari.

“Semoga lancar, mas Doni. Turut sedih untuk owner Mopi,” ucap akun @adelliarosa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru