Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Innalillahi, Pak Ogah Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya, Abdul Hamid bin Poerjono alias Pak Ogah dalam serial anak-anak Si Unyil dikabarkan meninggal dunia.

Informasi tentang meninggalnya tokoh ikonik era tahun 90an tersebut terdengar dari pesan berantai yang diterima tim redaksi Holopis.com. Dikabarkan, Pak Ogah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu (28/12) pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pesan berantai itu, Pak Ogah disemayamkan di rumah duka, di Villa Jatirasa, Jalan Murai Blok C12 Nomor 6, RT 007/ TRW 011, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa Pak Ogah selama ini mengidap penyakit stroke. Bahkan pada bulan Oktober lalu, ia sampai dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya kambuh. Di Rumah Sakit saat itu, Pak Ogah sempat dirawat selama 11 hari lamanya.

pak ogah-
Abdul Hamid alias Pak Ogah.

Salah satu yang paling dikenang oleh masyarakat Indonesia dari kata-kata Pak Ogah adalah; “Cepek Dulu Dong…”.

Selamat jalan Pak Ogah, semoga husnul khotimah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru