Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Ikan Paus Raksasa Tabrak Perahu di AS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial, seekor ikan paus raksasa menabrak perahu nelayan di lepas pantai Plymouth, Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @abcnews, Rabu (28/12), terlihat dengan jelas bagaimana detik-detik paus tersebut menghantam perahu nelayan yang tengah berlayar.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang mengalami luka, hanya saja terlihat kerusakan pada sebagian kapal yang ditabrak.

Laporan itu juga mengklaim bahwa ikan paus tersebut sejatinya memang sering terlihat di lepas pantai Plymouth.

Namun, belum diketahui pasti spesies paus apa yang bertabrakan dengan perahu itu, dimana bahwa ikan itu lebih besar dari perahu yang ditabraknya.

Kemudian, belum diketahui juga apa penyebabnya mengapa ikan paus tersebut sampai menabrak sebuah perahu yang tengah berlayar.

https://www.instagram.com/p/Cmp8-9tP3Fj/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru