Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Puasa Beli Pemain di Bursa Transfer, Pep : Gak Ada yang Diincar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa pihaknya tidak akan belanja pemain di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Pep Guardiola, menjelang pertandingan Manchester City melawan Leeds United di boxing day Liga Inggris, Kamis (29/12).

Ketika ditanya awak media mengenai peta kekuatan tim, Pep Guardiola kemudian menjelaskan bahwa saat ini tak ada posisi yang harus diperkuat, dan akan menyelesaikan sisa musim ini dengan skuad yang tersedia.

“Tidak, saya rasa tidak. Saya pikir kita akan selesai dengan cara ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Rabu (28/12).

Lanjutnya, Pep Guardiola menjelaskan bahwa tidak ada satu pun nama pemain yang diincar Manchester City saat ini.

“Tapi sejak saya kembali dari Abu Dhabi, dengan direktur olahraga dengan Txiki dan semua orang, tidak ada nama di atas meja,” ujarnya.

Diketahui, Manchester City sejatinya rajin mendatangkan pemain andal untuk memperkuat timnya apabila benar-benar ada pemain yang mampu menggoda selera Pep Guardiola.

Namun, patut ditunggu bagaimana keyakinannya itu, apakah ujung-ujungnya Pep Guardiola terjun langsung ke bursa transfer Januari atau tidak.

Mengingat, kompetisi Liga Inggris saat ini semakin sengit, dan Manchester City sendiri tengah berlomba dengan Arsenal di puncak klasemen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru