Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Liverpool Siap Umumkan Cody Gakpo, Tes Medis Segera Dilakukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool dikabarkan bakal segera membuat pengumuman mengenai kehadiran Cody Gakpo, tes medis pun akan segera dilakukan seiring dengan hal itu.

“Liverpool berencana membawa Cody Gakpo ke Inggris malam ini dan kemudian menyelesaikan kepindahannya,” ungkap ahli transfer Fabrizio Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Rabu (28/12).

“Jika semuanya berjalan sesuai rencana dengan hal-hal logistik, bagian utama dari tes medis akan dilakukan besok,” tambahnya.

Hal tersebut dikemukakan Romano sekitar 12 jam yang lalu. Namun seperti kita tahu bahwa waktu di Inggris dengan di Indonesia, khususnya WIB berbeda.

Meski begitu, dapat diartikan bahwa dalam waktu dekat, bahkan hitungan jam atau mungkin hitungan hari apabila informasi ini benar, Cody Gakpo berarti akan tiba di Inggris.

Apabila benar, maka akan menjadi kado natal dan tahun baru terindah untuk Liverpool. Mengingat, Cody Gakpo jadi buruan tim-tim besar Eropa, dan The Reds lah yang memenangkan perlombaan tersebut.

Sebagai informasi, belakangan ini kabar mengenai kesepakatan Cody Gakpo dengan Liverpool begitu berhembus kencang di muka publik.

Kesepakatan pun kabarnya telah disetujui kedua belah pihak dengan menyentuh angka mencapai 37 juta Poundsterling plus add-on sebesar 13 juta Poundsterling.

Publik pun, khususnya penggemar klub Liverpool tinggal menunggu kehadiran Cody Gakpo, yang digadang-gadang memiliki potensi besar membawa Liverpool kembali ke performanya, semenjak ditinggal Sadio Mane.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru