Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Tegaskan Jokowi Sudah Maksimal Tangani Stunting

HOLOPIS.COM, MOJOKERTO – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mendukung Presiden Jokowi dalam penanganan stunting di Indonesia yang sampai saat ini masih berlangsung.

Dimana hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat acara di Ponpes Segoro Agung, Dusun Sidodadi, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/12) malam bersama Cak Nun.

“Cak Nun juga berani, stunting ini adalah karena rakyat kita banyak yang kurang gizi. Kurang gizi karena…,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/12).

Prabowo yang sempat mendengar celetukan dari para pengunjung itu pun langsung menegaskan, dirinya telah melihat secara langsung penanganan stunting oleh Jokowi.

“Karena memang… bener, bener, karena pemerintah dan, pemerintah yang dipimpin Pak Jokowi sudah dan sedang bekerja sangat keras untuk mengurangi stunting ini. Sedang bekerja sangat keras,” tegasnya.

Menurut Prabowo, dengan adanya persoalan penanganan stunting, hal yang dilakukan Jokowi pun sudah maksimal sampai saat ini.

“Memang sulit, tapi beliau mulai, pemerintah yang beliau pimpin, mulai kerja keras untuk ini. Beliau sekarang berusaha memperbaiki ekonomi kita, ya, dan ini tidak ringan,” tuturnya.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian mengajak para masyarakat untuk tetap bersama membangun Indonesia dan menghadapi ancaman krisis global ke depannya.

“Seluruh dunia mengalami kesulitan, Indonesia termasuk yang harus bersyukur. Walaupun kami mengerti, saya mengerti, Saudara-saudara masih mengalami kesulitan yang sangat besar. Dan karena itulah saya masih mau berjuang untuk rakyat. Saya masih mau bekerja untuk rakyat,” imbaunya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru