Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ten Hag Gak Puas MU Cetak 3 Gol : Harus Lebih Tajam Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag ingin timnya tampil lebih tajam lagi, meski telah meraih kemenangan pasti kontrak Nottingham Forest, dengan skor 3-0 tanpa balas di boxing day Liga Inggris, Rabu (28/12).

Hasil kemenangan 3-0 Manchester United atas Nottingham Forest itu pun tidak serta merta membuat Erik ten Hag puas.

“Kami harus mencetak lebih banyak gol. Saya pikir kami menciptakan begitu banyak peluang. Kami membutuhkan waktu sampai sebelum akhir untuk membuat gol ketiga,” ungkap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (28/12).

“Saya pikir setelah paruh waktu, kami menciptakan dua peluang yang sangat bagus dan kami harus menyelesaikan permainan. Banyak pertandingan yang akan datang, anda kemudian dapat menghemat lebih banyak energi untuk kemajuan tim,” sambungnya.

Lanjutnya, ten Hag mengatakan bahwa meski Manchester United memiliki pencetak gol seperi Rashford hingga Bruno Fernandes, namun dirinya ingin timnya lebih tajam lagi dalam urusan mencetak gol.

“Saya pikir pemain kami bisa mencetak gol, anda bisa lihat itu, Martial adalah pencetak gol, Rashford adalah pencetak gol, Bruno Fernandes mencetak gol, jadi kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol, tetapi kami harus lebih tajam lagi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan kontra Nottingham Forest tersebut jadi modal penting untuk Manchester United menatap laga selanjutnya di Liga Inggris.

Mengingat, Manchester United akan melawan Wolverhampton pada laga selanjutnya nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru