Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Katy Louise Saunders Ternyata Latih Bahasa Italia Song Joong Ki untuk Drakor Vincenzo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta drakor saat ini sedang dihebohkan kabar tentang pacar baru Song Joong Ki yang ternyata wanita bule asal Inggris.

Seluruh media hiburan Korea Selatan serta netizen pun langsung mengorek berbagai petunjuk yang membenarkan bahwa Song Joong Ki memang sedang mengencani wanita Inggris-Italia yang disebutkan mantan selebriti tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com Selasa, (27/12), Song Joong Ki dan Katy bertemu saat Katy melatih bahasa Italia Song Joongki untuk dramanya Vincenzo.

Sebagai informasi, Song Joong Ki memerankan karakter Vincenzo Cassano yang merupakan pria keturunan Korea Selatan namun dibesarkan oleh mafia Italia.

Kecurigaan netizen semakin menjadi-jadi setelah Song Jong Ki pernah menyebutkan nama Katy saat melakukan pidato kemenangan di APAN Star Awards.

“Cinta-cintaku, Katy, Nalla, Maya, Antes, dan teman-teman yang memberkati kami. Saya ingin mengucapkan, saya benar-benar mencintai kalian,” kata Song Joong Ki.

Bukan gosip kosong, agensi Song Joong Ki sudah mengonfirmasi bahwa artisnya memang sedang menjalin kasih dengan seorang wanita Inggris.

Namun agensi meminta agar media dan netizen tidak berspekulasi dan menebak identitas wanita tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru