HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejak terbongkar kabar bahwa Song Joong Ki sedang menjalin kasih dengan seorang wanita bule yang diduga aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders, media Korea Selatan dan netizen langsung kembali membongkar momen-momen Song Joong Ki yang beberapa kali kedapatan didampingi wanita bule.

Dalam sebuah foto saat di bandara Incheon International Airport, Song Joong Ki yang mengenakan atasan putih terlihat ditemani oleh sosok wanita bule dengan pakaian berwarna sama.

Tak hanya itu, muncul pula kabar yang dikumpulkan Holopis.com, Selasa (27/12), Song Joong Ki ditemani oleh Katy saat menghadiri pernikahan pemain golf profesional, Lim Sung Jae di Lotte Hotel Word, Seoul.

Selain itu, para netizen juga langsung fokus dengan pidato Song Joong Ki saat menerima penghargaan di APAN Star Awards.

Ketika itu, ia mengucapkan berterima kasih kepada Katy, Nalla, Maya, Antes.

“Cinta-cintaku, Katy, Nalla, Maya, Antes, dan teman-teman yang memberkati kami. Saya ingin mengucapkan, saya benar-benar mencintai kalian,” kata Song Joong Ki.

Song Joong Ki ditemani wanita bule
Song Joong Ki ditemani wanita bule [Foto: Istimewa]
Beberapa petunjuk semakin menggaruk rasa penasaran netizen ketika muncul kabar bahwa Song Joong Ki yang memerankan karakter Vincenzo Cassano di drakor populer Vincenzo, ternyata latihan bahasa Italia dari Katy Louise Saunders.

Tersiar kabar pula bahwa mereka semakin dekat saat Song Joong Ki mempersiapkan bahasa Italianya untuk Vincenzo.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, pihak agensi Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa Song Joong Ki saat ini memang sedang menjalin cinta dengan wanita bule.

Namun agensi meminta kepada media dan netizen untuk tidak berspekulasi tentang identitas wanita tersebut.