Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Xiaomi Siapkan Seri Redmi K60 dengan Keunggulan Kamera Periskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi yang merupakan salah satu produsen smartphone asal China, akan luncurkan seri Redmi K60 yang rencananya akan dilakukan pada 27 Desember 2022.

Dikutip Holopis.com dari GSM Arena, Senin (26/12), seri Redmi K60 akan dibekali 3 kamera pada bagian belakangnya. Istimewanya, yakni salah satu kemera yang digunakan adalah kamera periskop.

Sayangnya, belum ada informasi rinci terkait dengan spesifikasi seri Redmi K60. Namun, Xiaomi dikabarkan tidak keluarkan versi gaming pada seri ini.

Tapi Manajer merk Xiaomi, William Lu ungkapkan salah satu smartphone pada seri Redmi K60 akan pakai chip Dimensity 8200. Diperkirakan ponsel itu adalah Redmi K60 versi reguler.

Beredar kabar yang menyebutkan Redmi K60 versi Pro akan menggunakan chip Snapdragon 8+ Gen 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru