Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022 : Kans Menang Skuad Garuda Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia vs Brunei akan tersaji di lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF 2022, Senin (26/12) pukul 17.00 WIB.

Bertanding di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Timnas Indonesia diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, demi mendulang poin sempurna di Grup A Piala AFF 2022.

Dalam hal ini, Timnas Indonesia sendiri punya kans besar untuk bisa meraih kemenangan kontra Brunei Darussalam.

Pasalnya, Brunei Darussalam sendiri saat ini tengah terseok-seok di dasar klasemen Grup A, karena kalah dalam dua laga sebelumnya di Piala AFF 2022 secara beruntun.

Sementara, Indonesia yang baru bermain satu kali, sukses meraih kemenangan, dan melawan Brunei jadi kesempatan kedua untuk skuad Garuda menempel ketat Thailand.

Selain itu, Timnas Indonesia juga jadi salah satu negara yang diunggulkan dalam perhelatan Piala AFF 2022 tersebut.

Berikut ini papan klasemen Grup A Piala AFF 2022.

Klasemen Grup A Piala AFF 2022
Klasemen Grup A Piala AFF 2022. [Gambar : Sofa Score]
Sebagai informasi, pertandingan Indonesia vs Brunei itu sendiri akan disiarkan secara langsung di RCTI atau melalui platform streaming RCTI Plus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru