Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ucapkan Selamat Natal, Ma’ruf Amin : Tembus Sekat Perbedaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan selamat Natal untuk seluruh umat bangsa Indonesia beragama Nasrani.

Dengan semangat Natal, Ma’ruf berharap keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa umat Kristen bisa semakin ditingkatkan.

“Bagi umat Kristiani di Tanah Air, saya ucapkan selamat merayakan Natal. Kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia,” kata Ma’ruf dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).
​​​​​​
Ma’ruf pun menegaskan, tidak boleh lagi ada perbedaan maupun diskriminasi terhadap kelompok minoritas dan tetap mengedepankan toleransi beragama.

“Mari kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat-sekat perbedaan, agar kita menuai perdamaian dan persaudaraan yang makin erat,” tegasnya.

Menyongsong Tahun Baru 2023, Ma’ruf Amin juga meminta semangat seluruh lapisan masyarakat dalam mengerjakan pembangunan di Tanah Air dengan senantiasa memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik.

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru