Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jelang Tahun Baru, Rangkaian Sidang Ferdy Sambo cs Terus Berlanjut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dkk masih terus berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto mengatakan, pada pekan ini persidangan rencananya akan digelar padahari, Selasa, Rabu, dan Kamis.

“Sementara untuk hari Senin dan Jumat rencananya kosong,” kata Djuyamto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Persidangan pun menurut Djuyamto, mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum dan penasihat hukum terdakwa.

“Penasihat hukum para terdakwa diberikan kesempatan menghadirkan saksi untuk memberikan keterangan yang dapat meringankan tuntutan dakwaan,” jelasnya.

Djuyamto menjelaskan, pada pekan ini, kelima terdakwa yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf dan Bripka Ricky Rizal akan mengikuti persidangan dengan waktu berdekatan.

Dimana pada Selasa (27/12), Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan mengikuti sidang terlebih dahulu dengan agenda pemeriksaan saksi meringankan.

Barulah pada Rabu (28/12), giliran Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf yang akan mendengarkan keterangan saksi.

Sementara untuk hari Kamis (29/12), seluruh terdakwa obstruction of justice seperti Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, dan Arif Rachman Arifin, Baiquni Wibowo, Chuck Putranto, dan Irfan Widyanto juga akan mendengarkan keterangan saksi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru