Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sambangi Gereja di Bogor, Jokowi Sampaikan Pesan Khusus

HOLOPIS.COM, BOGOR – Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah gereja yang ada di daerah Bogor, Jawa Barat untuk meninjau kondisi perayaan Natal tahun 2022.

Dalam kunjungannya, Jokowi juga mengucapkan selamat Hari Natal kepada para umat Kristiani yang sedang melakukan peribadatan.

Gereja pertama yang dikunjungi Presiden adalah Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Zebaoth Bogor, Jawa Barat, Jokowi langsung langsung menyapa umat Kristiani yang ada di gereja tersebut dan mengaku turut berbahagia atas hari raya yang dirayakan umat Nasrani.

“Saya melihat betapa sangat senang, betapa sangat bahagianya Bapak-Ibu dalam menyambut Natal tahun ini,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Jokowi juga berharap seluruh umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan damai dan bahagia.

“Dan juga kita semuanya terus menyambung persaudaraan, mempererat persaudaraan, memperkuat kerukunan di antara kita,” ungkapnya.

Jokowi diketahui juga mengunjungi Gereja Katedral Bogor dan menyampaikan pesan kepada umat Kristiani yang sedang melakukan peribadatan di gereja tersebut.

“Mari bersama-sama kita terus mempererat persaudaraan kita, memperkuat kerukunan kita untuk kebangkitan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesannya.

“Selamat Natal, semoga Tuhan memberkati kita semuanya,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru