Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mobil Plat Luar Jakarta yang Menuju PN Jakarta Timur Diperiksa Polisi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mobil dengan plat dari luar Jakarta diperiksa pihak kepolisian di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, mereka diduga pendukung Muhammad Rizeq Sihab (MRS) dari luar Jakarta.
Beberapa kendaraan yang di periksa, antara lain berplat AD, H, F, E. Mereka yang diduga pendukung MRS kemudian dikumpulkan untuk kemudian dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk di data.

Mobil
Mobil plat luar Jakarta, diperiksa Polisi. (RPG/Holopis.com)

Mobil
Mobil plat luar Jakarta, diperiksa Polisi. (RPG/Holopis.com)

Mobil
Mobil plat luar Jakarta, diperiksa Polisi. (RPG/Holopis.com)

Tidak hanya mobil, pendukung yang menggunakan motor juga terlihat diamankan.
Tindakan tersebut dilalukan agar tidak terjadi kerumunan di sekitar PN Jakarta Timur, karena saat ini agka peningkatan positif covid 19 masih cukup tinggi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru