Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cristiano Ronaldo Sombong hingga Tak Dihargai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo dicap sombong karena perilakunya terhadap konflik dengan Manchester United.

Anggapan itu dilontarkan langsung oleh pelatih ternama Italia, Fabio Capelo, yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo berprilaku lancang tanpa memikirkan dirinya sendiri.

Bahkan, akibat dari perilakunya tersebut, Cristiano Ronaldo sampai saat ini belum memiliki klub tempat bermain.

“Dia sudah mencarinya, dan untuk apa yang dia lakukan dalam karirnya, itu tidak membuatnya dihargai,” ucap Capello, dikutip Holopis.com dari Corriera Della Sera, Minggu (25/12).

“Pemainnya tidak dibicarakan, tapi momennya dia lancang, dia berkeliling menawarkan dirinya tanpa menemukan siapa pun yang mempercayainya. Ini menjadi sedikit rumit untuk sebuah tim,” tambahnya.

Diketahui, Cristiano Ronaldo sepakat mengakhiri kontraknya dengan Manchester United, usai konflik yang terjadi antara dirinya dengan klub.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan seluruh keluh kesahnya saat diwawancari Piers Morgan dalam sebuah acara.

Salah satu pernyataannya yang paling menarik perhatian banyak orang yakni, dimana terungkapnya bagaimana borok dari seorang pemilik Manchester United alias keluarga Glazer hingga sang manajer Erik ten Hag.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru