Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Amankan Natal 2022, Panglima TNI Girang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono mengucapkan selamat Natal kepada seluruh jemaat Gereja Katedral Jakarta yang malam ini melakukan ibadah Misa Malam Natal 2022.

“Kami atas nama seluruh prajurit TNI di seluruh jajaran di seluruh Indonesia, kita mengucapkan selamat Natal, semoga damai Natal selalu menyertai kita semuanya,” kata Yudo di Gereja Katedral Jakarta, sebagaimana dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12).

Dalam kesempatan itu, Yudo mengaku bahwa dirinya ikut bahagia lantaran untuk pertama kalinya, ia ikut melakukan pengamanan Natal sebagai seorang Panglima TNI.

“Saya juga ikut berbahagia pada malam ini, karena untuk pertama kalinya saya diangkat menjadi Panglima TNI dan bisa hadir di sini,” kata Yudo.

Dia menegaskan, bahwa pihaknya bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah bertekad untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru dengan sungguh-sunguh.

“Dan tentunya kemarin kami sudah bersama Kapolri untuk bertekad mengamankan malam natal dan tahun baru 2023 ini,” tegasnya.

Yudo pun berharap, dengan tekad tersebut perayaan Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan penuh kebahagiaan.

“Saya harapkan dengan tekad kami untuk menjaga keamanan ini, saya harapkan umat kristiani dapat merayakan natal dengan penuh kebahagiaan dan tentunya keamanan kami jamin dengan kapolri dengan seluruh jajaran,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru