Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapolri Ucapkan Selamat Natal di Gereja Katedral

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh jemaat Gereja Katedral Jakarta yang malam ini melakukan ibadah Misa Natal 2022.

“Saya selaku Kapolri mewakili institusi Polri dan tentunya bersama-sama bapak Panglima, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh saudara-saudara yang terkasih. Selamat Natal Tahun 2022,” kata Kapolri di Gereja Katedral seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12) malam.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu berharap agar semua jemaat ikut mendoakan untuk kebaikan negeri.

“Tentunya tahun ini adalah tahun yang menjadi harapan kita semua untuk terus berdoa agar di tahun depan kasih natal dan sejahtera bisa terus menyertai dan dimiliki para jemaat dan membawa harapan yang lebih baik di tahun 2023,” ujarnya.

Kemudian, Jenderal Listyo pun mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bahwa Natal 2022 ini beberapa ormas Islam ikut membantu melakukan pengamanan, khususnya Banser NU dan Kokam Muhammadiyah.

“Puji Tuhan, hari ini tidak hanya TNI Polri, namun kita juga bersama-sama dengan teman-teman dari ormas dalam hal ini Banser dan juga mungkin Kokam di tempat lain, semua bersama-sama melaksanakan pengamanan untuk menjaga agar ibadah perayaan natal semuanya berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan bapak Presiden,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru