HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden FIFA, Gianni Infantino berbagi pengalamannya di acara Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Ia mengatakan, penampilan Jungkook BTS sebagai salah satu momen favoritnya.

Dalam unggahan akun Instagram pribadi, Gianni bahkan menyebut Jungkook BTS menakjubkan.

“Selama seminggu ke depan, aku akan melihat kembali ke memori-memori favorit-ku di #Qatar2022. Di acara pembukaan, Morgan Freeman Legendaris Hollywood berbagi panggung dengan sang inspiratif Ghanim Al Muftah, ditambah penampilan dari Jungkook BTS dan Al Kubaisi yang menakjubkan, benar-benar luar biasa,” tulis Giani di akun Instagram @Gianni_infantino yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/12).

Unggahan Gianni Infantino
Unggahan Gianni Infantino tentang penampilan Jungkook BTS di Piala Dunia 2022 [Foto : IG @Gianni_Infantino]

https://www.instagram.com/p/CmbRy8bNInj/?hl=id

Seperti yang sudah diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jungkook BTS ikut berpartisipasi dalam acara pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Di acara pembukaan yang diselenggarakan pada November lalu (20/11), Jungkook BTS tampil nyanyi dengan lagu bertajuk ‘Dreamers’.

Lagu tersebut merupakan official soundtrack Piala Dunia tahun ini, yang diduetkan bersama penyanyi Fahad Al Kubaisi. Di hari yang sama, lagu tersebut juga dirilis secara resmi di seluruh dunia.

Sebagai informasi, lagu yang dibawakan Jungkook BTS dalam acara pembukaan Piala Dunia itu sempat berhasil menembus Top 10 Billboard Global 200.

Buat sobat Holopis yang belum tahu lagi Dreamers yang dinyanyikan Kungkook dan Al Kubaisi, berikut adalah video resminya ;