Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mengenang Kembali Ucapan Natal Terakhir Ratu Elizabeth II

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada perayaan natal tahun ini, warga Inggris akan melihat wajah baru di video ucapan natal yang mereka lihat di layar tv ataupun gadget mereka.

Tak lagi melihat tatapan hangat Ratu Elizabeth II, tetapi mereka akan melihat Raja Charles III berdiri tegak di depan pohon natal dan mengucapkan selamat natal kepada warganya.

Namun, waktu yang tak terasa cepat berlalu ini kembali membuat kita ingin mengenang ucapan selamat natal Ratu Elizabeth II yang tak disangka adalah yang terakhir di tahun 2021.

“Meskipun ini adalah momen yang membahagiakan dan menyenangkan bagi banyak orang, natal juga bisa menjadi sulit untuk mereka yang kehilangan orang-orang yang mereka cintai,” kata Ratu Elizbaeth II saat itu, di video yang diunggah kanal Youtube The Royal Family, kembali dipantau Holopis.com, Sabtu (24/12).

Mengingat saat itu, Ratu Elizabeth II belum lama kehilangan suami tercintanya, Pangeran Philip.

Ia mengucapkan selamat natal ditemani dengan foto bersama mendiang Pangeran Philip saat merayakan ulang tahun pernikahan ke 60.

Tahun ini, keluarga kerajaan serta warga Inggris akan merayakan natal tanpa Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru