Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Track Downhill Anti Mainstream, Lewati Perkampungan hingga Masuk Rumah Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan aksi balap sepeda gunung alias downhill yang tak biasa viral di media sosial. Pasalnya, track atau rute yang digunakan berbeda dengan ajang-ajang balap pada umumnya.

Jika track balap downhill biasanya dilakukan di area pegunungan atau perbukitan, ajang balap yang satu ini justru dilakukan di area pemukiman warga.

Dalam video yang diunggah oleh seorang atlet downhill bernama Abdul Muhaimin alias Haymin melalui akun Instagram pribadinya @haymin080, terlihat sebuah track downhill yang unik alias anti mainstream.

Track tersebut melewati area perkampungan warga dengan akses jalan yang sempit. Bahkan track tersebut juga masuk ke dalam rumah dan melewati area ruang tamu hingga dapur rumah.

Nampak track ajang downhill tersebut diberi pembatas tali berwarna kuning oleh panitia. Haymin pun harus melewati track tersebut dengan menggunakan sepedanya.

Diketahui, ajang balap sepeda anti mainstream ini berlangsung di kawasan Wiisata Kota Batu, tepatnya di perkampungan Kungkuk Batu, Kota Malang, Jawa Timur.

https://www.instagram.com/reel/CmgnIcCo1iv/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru