HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi mendoakan agar kondisi kesehatan Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno segera pulih dari penyakitnya.

Doa tersebut disampaikan langsung oleh Jokowi saat menjenguk mantan Panglima ABRI tersebut di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

“Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (23/12).

Usai menjengkuk Try Sutrisno yang dirawat di Paviliun Kartika, Jokowi mengungkapkan bahwa kondisi yang bersangkutan sudah dalam kondisi membaik.

“Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat,” tukasnya.

Selain membicarakan kesehatan, Jokowi mengaku mendapatkan banyak masukan dari Try Sutrisno mengenai kondisi negara Indonesia.

“Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini,” pungkasnya.