Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Hari Ini, Siapkan Camilan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022 hari ini, Jumat (23/12).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 16.30 WIB.

Pertandingan melawan Kamboja nanti sejatinya merupakan laga perdana untuk Timnas Indonesia di babak penyisihan grup Piala AFF 2022.

Sedangkan laga ini jadi yang kedua untuk Kamboja, dimana sebelumnya mereka sukses mengandaskan Filipina dengan skor 3-2.

Pada laga nanti, Timnas Indonesia sejatinya diunggulkan untuk menang. Selain jadi salah satu tim favorit juara, Skuad Garuda juga bermain di kandang melawan Kamboja.

Keunggulan Timnas Indonesia pun diakui oleh pelatih Kamboja, Ryu Hirose, dimana dikatakan bahwa timnya wajib mewaspadai para pemain skuad Garuda.

“Kami tidak punya informasi terkini tentang skuad Indonesia, tetapi kami tahu Indonesia ada pemain yang berpotensi dan ada juga yang bermain di luar negeri, jadi kami tidak memiliki pemain spesifik yang diwaspadai, tapi kami mewaspadai semuanya,” ungkap Ryu, kepada Holopis.com menjelang laga Piala AFF 2022, Kamis (22/12).

Meski begitu, Timnas Indonesia juga patut mewaspadai Kamboja pada laga nanti.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga menyebut bahwa Kamboja memiliki modal baik sebelumnya dengan mengalahkan Filipina, sehingga dirinya belum memastikan apakah Timnas Indonesia berpotensi menang atau tidak.

“Saat ini Kamboja baik, di home melawan Filipina dapat kemenangan, sedangkan kami beberapa bulan tidak pernah bisa bertanding secara resmi,” ungkap Shin Tae-yong.

“Bola itu bundar, kami tidak bisa bilang bisa dapat kemenangan mudah atau tidak, tergantung situasi, pertandingan ini harus dapat kemenangan,sambil bertanding performa pemain akan baik, tidak anggap mudah lawan, harus fokus,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Indonesia, Filipina dan Brunei.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru