HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra penciuman memiliki hubungan dengan kepuasan seksual. Bahkan, aroma wangi dari tubuh seorang pria bisa membuat wanita orgasme.

Dari sebuah penelitian ilmiah mengungkapkan, ternyata seseorang dengan tingkat kepekaan yang tinggi dalam penciuman memiliki aktivitas seksual yang lebih menyenangkan hingga mencapai orgasme.

Terkait hal tersebut, ternyata wanita memliki indra penciuman yang lebih baik untuk mencapai orgasme lebih tinggi selama berhubungan seksual dengan pasangan, loh.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Halodoc, Kamis (22/12), ternyata rangsangan seksual tidak hanya bisa dirasakan dari sentuhan atau visual saja, namun juga penciuman.

Dengan memiliki tingkat kepekaan dalam indra penciuman, dengan bisa mencium aroma tubuh pasangan bisa meningkatkan gairah saat berhubungan intim.

Hal tersebut dikarenakan, mencium aroma wewangian dapat menbangunkan rangsangan pada saraf otak yang bisa memengaruhi respon psikologi dan fisiologis, termasuk rangsangan seksual.

Nah, dengan mencium aroma pasangan, sobat Holopis bisa merasa lebih rileks saat berhubungan seksual. Karena, aroma pasangan tersebut bisa mengurangi kadar hormon stress.

Sekarang, kamu perlu lebih peka untuk memerhatikan aroma tubuhmu untuk menciptakan dan menjaga hubungan hangat dan kepuasan dalam seksual bersama pasanganmu. Khususnya, bagi kamu para pria, karena wanita memiliki penciuman yang lebih baik, loh.

Karena itu, penciuman yang peka terhadap aroma tubuh pasangan cukup memiliki pengaruh terhadap gairah seorang wanita dalam berhubungan seksual.