HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film karya anak bangsa garapan sutradara Timo Tjahjanto, The Big 4 sukses membuat bangga Indonesia.

Berhari-hari film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya ini menjadi buah bibir penikmat film khususnya di platform Netflix karena menjadi film nomor 1 yang ditonton di Indonesia, dan nomor 2 di seluruh dunia.

Film ini bahkan mengalahkan film Pinocchio karya sutradara pemenang nominasi Academy Award, Guillermo Del Toro.

Pihak Netflix Indonesia mengumumkan prestasi ini melalui cuitan di akun twitter resminya dan mengatakan bahwa sudah 16.390.000 jam film tersebut diputar dalam rentang waktu enam hari dari 12 – 18 Desember 2022.

“Mau ngucapin selamat buat geng The Big 4 karena langsung sat set ada di posisi 1 film yang paling banyak ditonton di Indonesia dan posisi 2 di dunia, MELEDAK!!!,” tulis Netflix seperti dikutip Holopis.com, Rabu (21/12).

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, film ‘The Big 4’ ini menceritakan perjalanan seorang detektif yang sedang mencari tahu tentang kematian ayahnya. Perjalanan itu pun membawanya hingga pergi ke sebuah pulau tropis.

Setelah ia menemukan informasi bahwa ayahnya adalah seorang pemimpin kelompok pembunuh bayaran, situasi membuatnya harus bekerja sama dengan murid-murid ayahnya dulu yang merupakan 4 mantan pembunuh bayaran.

‘The Big 4’ dibintangi oleh para pemeran utama Abimana Aryasatya, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.