Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mitsubishi New Xpander Dapat Fitur Baru untuk Model 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang akhir tahun 2022, Mitsubishi New Xpander model tahun 2023 akan mendapatkan fitur baru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Fitur baru itu, yakni wireless charging dan air-filtration pada air conditioning (AC).

“Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).” ungkap Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Selasa (20/12).

Fitur air-filtration pada AC, berfungsi untuk menyaring partikel berukuran 20 – 50µm seperti serbuk sari, kemudian menghilangkan menggunakan media filter non-anyaman. New Xpander juga menyediakan fitur cup holder dan arm rest pada bangku baris kedua.

“Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi,” jelasnya.

Khusus untuk New Xpander varian Ultimate AT, akan diberikan tambahan wireless charging.

“Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” tambahnya.

Fitur baru New Xpander tahun 2023 itu, sudah bisa didapatkan konsumen pada unit mobil dengan tahun perakitan 2022.

Tentunya dengan penyesuaian harga Rp2.000.000 untuk varian Ultimate CVT, dan Rp1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS tipe CVT dan manual (on the road DKI Jakarta).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru