Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Elon Musk Polling Mundur Jadi Bos Twitter, Netizen Pilih Ini…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pria terkaya kedua di dunia, Elon Musk tampaknya tak bosan-bosan mencari perhatian netizen, terlepas dari sering dibully atau dikritik sejak menjadi boss Twitter.

Dari akun Twitternya @elonmusk, ia melakukan pemilihan suara terkait apakah ia harus mundur dari jabatannya sebagai kepala Twitter, dan menuruti apapun hasil suara yang ada.

“Haruskah saya mundur sebagai Kepala Twitter? Saya akan menuruti hasil dari pemilihan suara ini,” kata Elon di @elonmusk, dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Setelah 6 jam dan 25 menit, sebanyak lebih dari 11 juta orang mengikuti pemilihan itu.

Hasilnya pun sengit, sebanyak 56% orang setuju bahwa Elon harus hengkang dari Twitter, sementara 44% lainnya tidak setuju.

Beberapa netizen pun memberikan jawaban yang diikuti dengan logika seriusnya, ada pula yang menjawab dengan Emosi seperti menjabarkan peraturan-peraturan baru yang dibuat Elon dan dinilai tidak mendukung kebebasan berbicara.

“Menurut saya anda punya ide-ide yang bagus, tetapi harus memilih orang yang hebat untuk bertanggung jawab agar anda fokus dengan Tesla,” kata @rahulsood.

“SpaceX, Tesla, dll lebih pantas mendapatkan fokusmu,” kata @alexisohanian.

“Menurut saya Elon sudah ada penggantinya yang dipilih, tetapi dia membuat pemilihan suara ini seolah-olah kita yang menentukan,” kata @WallStreetSilv.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru