HOLOPIS.COM, JAKARTA – Biji tasbih sering kali disebut-sebut menjadi salah satu penambah sensasi wanita saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Dimana biji tasbih tersebut diketahui diletakan ke dalam penis pria tersebut sehingga disebut bisa membuat pasangan mabuk bergelinjang ketika si penis tengah melakukan penetrasi.

Dikutip dari alodokter, tindakan seperti itu ternyata sangat tidak dianjurkan digunakan oleh para pria demi alasan apapun untuk memuaskan pasangan wanitanya.

“Hal ini karena benda asing yang masuk ke tubuh bisa menyebabkan peradangan, infeksi, dan berbagai kerusakan jaringan lainnya yang bisa berakibat fatal,” tulis keterangan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (17/12).

Selain itu, belum ada penelitian secara medis yang mampu menjelaskan bahwa ada manfaat dari melakukan hal tersebut, namun justru berpotensi menimbulkan bahaya.

Potensi bahaya tersebutt mulai dari kemungkinan terjadi reaksi peradangan, meningkatkan kemungkinan terjadi infeksi akibat prosedur pemasangan, reaksi alergi terhadap bahan tasbih.

Selain itu, sejumlah kerusakan pada pembuluh darah penis juga bisa menimbulkan tidak bisa ereksi, kerusakan pada saluran kencing. Bahkan, ketika tasbih/manik bergeser, bisa menyebabkan alat vital tidak estetik.