Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini : Saatnya Kroasia vs Maroko

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini mempertandingkan Kroasia vs Maroko, yang akan saling memperebutkan juara ketiga.

Kroasia dan Maroko harus puas berada di titik ini, usai gagal melaju ke babak final Piala Dunia 2022.

Kroasia harus terhenti langkahnya setelah dilibas habis Argentina, dengan skor 3-0 tanpa balas di babak semifinal sebelumnya. Sedangkan Maroko kalah 2-0 dari Prancis.

Alhasil, kedunya pun bertemu dalam perebutan juara 3 atau perebutan medali perunggu Piala Dunia 2022, dan akan digelar di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12).

Kedua tim sama-sama bertekad meraih juara tiga pada malam nanti, mengingat Kroasia sempat mendapatkan juara 3 pada Piala Dunia 1998, dan tren itu pun ingin mereka pertahankan.

Begitu pun dengan Maroko, tim berjuluk Singa Atlas tersebut berambisi mengukir sejarah baru sebagai tim Afrika tersukses yang bisa tembus tiga besar Piala Dunia.

Diketahui, Maroko dan Kroasia sempat bertemu saat babak penyisihan grup, ketika itu keduanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Maka dari itu, permainan keduanya menjadi menarik, karena peta kekuatan dari kedua tim dinilai seimbang saat ini.

Berikut ini jadwal lengkap Piala Dunia 2022

Perebutan Juara 3

  • Sabtu (17/12) pukul 22.00 WIB : Kroasia vs Maroko di Khalifa International Stadium

Final

  • Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB : Argentina vs Prancis di Lusail Iconic Stadium.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru