Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pangeran Harry Curhat Usai Dimaki Pangeran William

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Harry akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William yang belakangan ini dikabarkan terus memburuk oleh media.

Dalam serial dokumenter Harry dan Meghan, Pangeran Harry menceritakan momen saat dirinya, William, Charles dan Ratu Elizabeth II berdiskusi tentang rencana Harry dan Meghan untuk meninggalkan institusi.

“Sangat jelas sekali bahwa ini bukan hal yang bisa didiskusikan atau diperdebatkan. Sangat menakutkan karena kakakku teriak dan membentakku. Ayahku mengeluarkan kata-kata yang tidak benar dan nenekku (Ratu Elizabeth II) hanya diam dan menyerap semuanya,” kata Harry dalam dokumenter yang saat ini sudah tayang di Netflix, dipantau Holopis.com, Jum’at (16/12).

Harry pun mengatakan bahwa hal paling membuatnya sedih dari semua itu bahwa Pangeran William yang saat ini sudah sangat jelas berada di pihak institusi keluarga kerajaan Inggris.

“Sebagain dari itu, saya paham, karena itu adalah warisannya dan tanggungjawabnya untuk memastikan kelanjutan institusi ini,” lanjut Harry.

Film dokumenter Harry dan Meghan semakin menambah deretan kontoversi keduanya sejak keluar dari anggota keluarga kerajaan Inggris aktif.

Mereka mengklaim tidak diperlakukan baik oleh keluarga dan media Inggris, terutama Meghan yang merasa dirugikan dan diskriminasi karena ia keturunan kulit hitam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru