HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memberikan instruksi khusus kepada seluruh anggotanya demi memperbaiki citra Polri.

Instruksi tersebut salah satunya adalah denhan menyebar hal-hal positif di media sosial demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Di mana pun itu terjadi mari kita bersama-sama. Kita banjiri media sosial, apa pun media sosial itu dengan hal-hal yang positif,” kata Gatot dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (15/12).

Gatot pun mengklaim, masih banyak anggota Polri yang berbuat kebaikan tidak terekspos. Oleh karena itu, Gatot pun menginstruksikan jajaran untuk membanjiri media sosial dengan kegiatan mereka.

“Ini yang tentunya menjadi tantangan buat kita, bagaimana kita membanjiri ini di media-media sosial, media mainstream lainnya kalau kita ingin meningkatkan kegiatan,” tukasnya.

Gatot kemudian juga berharap tidak adalah lagi polda jajaran yang saling melempar tanggung jawab jika ada suatu peristiwa di salah satu daerah.

“Jangan lagi mendikotomikan ‘Ini ada peristiwa pusat, urusan pusat lah’, tapi kita mari bersama-sama dengan rekan-rekan sekalian bahwa kita ini adalah Polri,” pungkasnya.