Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas Maroko Tetap Bersyukur Meski Tak Lolos Final Piala Dunia 2022, Respect

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Maroko tetap melakukan sujud syukur usai pertandingan, meski kalah atas Prancis dan gagal menembus final Piala Dunia 2022.

Diketahui, Maroko harus puas menerima kekalahan dengan skor 2-0 tanpa balas. Bermain di Al Bayt Stadium, dua gol Prancis dicetak oleh Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani.

Pasca pertandingan, raut wajah sedih menyelimuti wajah para pemain Maroko, namun mereka tak terlalu larut dalam perasaan tersebut.

Kemudian para pemain timnas Maroko berkumpul bersama di atas lapangan hijau, dan melakukan sujud syukur secara bersama-sama.

Sungguh pemandangan yang luar biasa, di saat tim-tim lain menangis tersenggak-senggak saat menerima kekalahan. Maroko justru bersyukur dengan pencapaiannya itu.

Aksi sujud syukur itu pun mendapat respon positif yang luar biasa dari para pecinta sepakbola dunia.

“Meskipun gagal masuk final, setidaknya mereka juara di hati masyarakat. Dima Maghrib,” ungkap akun Twitter @Sahrulstaate, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (15/12).

“Tidak cuma pencapaian yang terbaik, tapi penampilan juga sangat baik sepanjang turnamen,” kata @faisaldz_.

“Pencapaian yang terbaik bagi mereka. Kalah pun mereka sangat bersyukur. Memang hasil dari pertandingan ini kalah tetapi perjalananan (proses) mereka sampai bisa di titik ini sangat luar biasa. Jujur saya sangat kagum sama mereka,” ujar @lamlim23.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru