HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, beredar video bahwa ada seorang anak durhaka yang kakinya berubah menjadi kaki kambing usai menginjak kepala sang Ibu saat Salat.

Dipantau Holopis.com dari Akun YouTube Noer Fadila, Rabu (14/12), memperlihatkan video bagaimana keadaan anak yang kakinya berubah menjadi kaki kambing.

Kondisi sang anak tersebut didapat melalui penelusuran yang diduga oleh sang pemilik Youtube itu sendiri, dengan mengklaim bahwa ia mendapat kabar tentang adanya peristiwa tersebut.

Namun tidak disebutkan secara pasti dimana lokasinya, dan kapan video itu diambil sang pemilik akun.

“Jadi saya sekarang di sini tuh karena saya mendapatkan kabar, ada seorang anak yang memang durhaka sama ibunya, dia ya namanya durhaka gimana sih yah, pokoknya dia melakukan sesuatu hal yang sangat fatal. Pokoknya kalo kasarnya mah kurang ajar banget lah, udah ga bisa dibilangin, udah ga bisa apa-apa. Katanya udah di ikhtiarin, udah dibawa ke orang pinter, ke Kyai,segala macem, tapi anak ini masih tetap aja bandel,” ungkapnya.

“Dari kata-katanya pun kasar, perlakuannya pun kasar sama orang, terutama sama ibunya,” katanya.

Lantas, setelah mengucapkan kata pembuka, sang presenter pun kemudian melihat langsung bagaimana keadaan si anak tersebut.

Alhasil, kondisi sang anak nampaknya benar, kakinya berbentuk seperti kaki kambing. Hal tersebut terlihat dari video yang direkamnya.

Kabarnya, anak tersebut juga memakan daun singkong, namun masih merokok sebagaimana normalnya perokok pada umumnya.

Kemudian, sang presenter yang nampaknya memiliki kelebihan, mencoba menerawang sang anak, dan mengklaim bahwa sang anak memiliki kebiasaan meminta kepada sang ibu dan berlaku kasar.

Selain itu, presenter tersebut juga menceritakan bahwa sang ibu dari anak itu sudah meninggal.

Sebagai informasi, peristiwa ini pun menimbulkan pro dan kontra, banyak yang menyebut bahwa video tersebut adalah hoax semata, dan ada juga yang menyebut bahwa peristiwa ini benar adanya.