HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini, penyanyi muda cantik Lyodra sedang ramai dibicarakan dan membuat bangga Indonesia. Setelah tampil menawan di acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nihongaishi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12), Lyodra menjadi viral hingga disorot media Korea.

Penampilan menawan Lyodra menarik perhatian publik. Media korea menuliskan artikel tentang pembicaraan fans K-Pop di media sosial tentang sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Ada salah satu selebriti, terutama di dalam acara award, yang menarik perhatian di antara fans K-Pop. Wanita itu adalah artis Indonesia,” seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Koreaboo, Rabu (14/12).

Lyodra dalam Media Korea
Penyanyi Indonesia, Lyodra dalam Media Korea [Foto : Tangkapan layar situs Koreaboo]
“Perempuan cantik ini adalah Lyodra Margareta Ginting, sapa dikenal Lyodra. Ia adalah seorang penyanyi dan juga aktris dari Indonesia. Ia adalah pemenang kompetisi nyanyi solo kategori A3 di 2017 Sanmero Junior Children’s international, di Sanmero Itali dan juga Indonesian Idol season 10. Ia hanya berusia 19 tahun!,” lanjutnya.

“Dia telah mencapai banyak hal di usia yang begitu muda dan dianggap sebagai ‘sweetheart‘ nasional di Indonesia,” lanjutnya.

Sebagai informasi, dalam acara AAA 2022 tersebut, Lyodra juga mengisi acara dengan membawakan lagu ‘Sang Dewi’. Lyodra bahkan memenangkan salah satu kategori penghargaan, yaitu Asia Selebriti Award. Prestasi Lyodra ini pun membuatnya banjir pujian dari netizen Indonesia.