HOLOPIS.COM, JAKARTA – Massa Partai Prima (Partai Rakyat Adil Makmur) hadir di depan kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada Rabu (14/12). Mereka melakukan longmarch dari arah taman Senopati.

Dari pantauan Holopis.com, Rabu (14/12) di lapangan, massa Partai Prima tiba sekitar pukul 10.50 WIB dan langsung menempati jalan di depan kantor KPU.

Dalam aksinya, mereka menuntut agar bisa bertemu dengan komisioner KPU dan memaksa untuk masuk ke dalam kantor KPU.

Karena kantor KPU yang sudah dijaga oleh Polisi, aksi saling dorong antara massa Partai Prima dengan Polisi tidak terhindarkan.

“Ayo maju dua langkah kedepan kawan – kawan,” ujar salah satu orator dari atas mobil sound yang dikutip Holopis.com, Rabu (14/12).

Partai Prima menganggap, putusan yang dibuat KPU diintervensi oleh Partai penguasa.

“Putusan-putusan KPU sangat kritis, sengaja dipelihara oligarki. Partai-partai penguasa saat ini sengaja mengintervensi KPU supaya partai rakyat biasa seperti kami tidak diloloskan,” lanjut orator itu.

Sebelumnya diberitakan, Hari Ini KPU (Komisi Pemilihan Umum), dijadwalkan akan melakukan pengundian nomor urut bagi parpol baru peserta Pemilu.

Ada beberapa Parpol (Partai Politik), yang berencana mendatangkan massa ke KPU. Seperti Partai Buruh, Partai Prima dan Partai Ummat.