HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam sebuah penelitian, saat bercinta dengan pasangannya tidak sampai 50 persen wanita bisa mencapai orgasme. Karena, wanita biasanya membutuhkan waktu lebih untuk capai orgasme.

Untuk membantu, biasanya dibutuhkan foreplay yang cukup untuk dapatkan kepuasan seksual yang diinginkan. Saat foreplay, pria bisa memberikan sentuhan pada area sensitif wanita.

Dikutip Holopis.com dari akun Instagram Psikolog Klinis, Inez Kristanti, Senin (12/12). Selain bagian payudara, bibir vagina, leher, dan juga bibir, area sensitif wanita juga terletak pada kulit kepala.

“Jangan underestimate the power of belai-belai rambut ya. Di kulit kepala kita itu banyak ujung saraf yang bisa bikin auto merinding,” tulis akun @inezkristanti.

Inez menjelaskan, ransangan bisa dilakukan dengan beri usapan di area bawah serta pelajari titik-titik sensitifnya seluruh badan termasuk kulit kepala dan rambut.

“Pijat kepala pasangan dengan perlahan, lembut dan sensual. Lalu, belai rambutnya dari area dahi perlahan ke belakang. Lalu fokus belai kulit di area belakang telinga dan di atas leher,” jelasnya.

Di bagian telinga dan leher, merupakan salah satu titik kenikmatan wanita yang paling top untuk membuatnya mencapai klimaks.

Jadi saat menggoda pasangan atau saat sesi pemanasan, jangan lupa berikan belaian di bagaian rambutnya serta memijat halus kulit kepala pasanganmu.

https://www.instagram.com/reel/CkGGc17B0Q4/?igshid=YmMyMTA2M2Y=