HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kembali terjadi, tindakan asusila berlangsung di sebuah angkutan umum. Kasus ini telah dialami oleh seorang siswi kelas 1 di SMK yang ada di kawasan Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kabar terjadinya pelecehan itu disampaikan oleh akun Instagram @infobdgbaratcimahi. Mereka menyebut kejadian itu berlangsung pada hari Jumat (9/12) kemarin.

“Terjadi aksi pelecehan atau perbuatan tidak menyenangkan terhadap siswi kelas 1 SMK di sebuah angkot jalan di Buah batu kota Bandung,” tulis @infobdgbaratcimahi dikutip Holopis.com, Minggu (11/12).

Para siswi dikabarkan sedang pulang sekolah. Mereka naik angkot di bagian depan atau samping sopir. Lalu tiba-tiba ada seorang pria yang diduga preman setempat mencoba menggoda dan mencolek-colek siswi tersebut.

“Kronologi menurut keterangan Baraya Infobdgbaratcimahi saat para siswi ini pulang sekolah naik angkot duduk di kursi depan lalu saat anak-anak ini mau turun malah dihalangi oleh seorang pria yang diduga seorang preman,” lanjutnya.

Tindakan tidak terpuji atau pelecehan terhadap anak di bawah umur dilakukan pria itu dengan mencoba memegang anak SMK tersebut, bahkan sebelumnya pria tersebut sempat memfoto para anak SMK ini.

Beberapa kali para siswi memperingatkan agar tidak kurang ajar jika tak mau dilaporkan ke polisi. Mendapati ucapan para siswi, sang preman justru mempersilakan jika mau melapor.