Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Deklarasikan Jokpro2024, Qodari Dinilai Tak Reptesentasikan Jokowi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari bersama dengan beberapa orang mendeklarasikan relawan bernama Jokowi-Prabowo 2024 (Jokpro 2024) di bilangan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hari ini.
Namun sayangnya, manufer Qodari mendapatkan sentilan dari berbagai kalangan, salah satunya adalah pengamat politik dan akademisi dari Universitas Presiden, Muhammad AS Hikam.
Ia berpendapat bahwa apa yang dilakukan Qodari tidak merepresentasikan narasi yang pernah diutarakan oleh Joko Widodo sendiri, yakni tidak sepakat dengan wacana Presiden 3 (tiga) periode.
“Katanya alasannya bikin Jokpro 2024 adalah untuk mencegah polarisasi masyarakat. Tapi saya lebih setuju dengan pandangan Presiden Jokowi, manuver (Jokowi 3 Periode) tersebut sebenarnya cari muka kepada beliau saja,” kata Hikam, Sabtu (19/6/2021).
Ia berharap apa yang digarap oleh Qodari tidak direspon berlebihan oleh publik.
“Semoga rakyat gak gubris para penjilat,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru