HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Jazuli Juwaini. Politisi yang saat ini menjadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Zidan Farhatullah (17) meninggal dunia pada hari Rabu (7/12) kemarin.

Melalui akun Twitternya, Jazuli menyampaikan rasa duka yang mendalam usai putranya itu menghembuskan nafas terakhir.

“Zidan sayang, trlalu cepat kamu tinggalkan Abi Nak, tak trukur dalamnya kepedihan hati ini, tak kuasa menahan air mata, tp Abi yakin Allah lbh sayang Kamu Nak,Insya Allah Syurga tempatmu,” tulis Jazuli di akun Twitter pribadinya yang dikutip Holopis.com, Kamis (8/12).

Ia berharap agar putranya itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Teruslah tersenyum dan bahagia Nak, insya Allah tempatmu Syurga, 🤲😭😭abi jdi saksi kmu rajin sholat, rajin ngaji, rajin blajar di rmh, selalu baik dgn teman2,” lanjutnya.

Ucapan Bela Sungkawa

Meninggalnya putra Jazuli tersebut pun mengundang duka dari banyak kalangan, khususnya sesama politisi. Salah satunya adalah Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar.

“Innalillahy wainna ilaihy rojiuun. Kesabaran adalah kekuatan, Pak Ketua Saya ikut merasakan apa yang anda rasakan, salam untuk Nyonya dan keluarga,” tulis @cakiminNow.

Kemudian, ada juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang ikut menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah yang tengah dihadapi oleh Jazuli.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Duka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya ananda Zidan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa menerima segala amal ibadah almarhum. Semoga diberi kesabaran dan ketabahan bagi bapak @JazuliJuwaini dan keluarga yang ditinggalkan. Aamiin,” tulis @prabowo.

Selanjutnya ada mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Ia berdoa agar Zidan meninggal dalam keadaan yang sangat baik.

“Innalilllahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berdukacita, semoga ananda Zidan husnul khatimah, serta ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Semoga ustadz @JazuliJuwaini dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” tulis @aniesbaswedan.

Ucapan duka juga disampaikan oleh Presiden Asosiasi Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) Mirah Sumirat.

“Turut berduka Ustadz dan Semoga ananda Zidan diberikan surga oleh Alloh dan diampuni dosa nya oleh Alloh….Aamiin Yaa Rabb,” tulis @m_mirah.

Lalu, ada juga ucapan bela sungkawa dari Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional, Raja Juli Antoni. Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut berharap putra Jazuli berpulang dengan sangat baik.

“Innalillahi… Turut berduk, Ustadz. Insya Allah hunul khatimah,” tulis @RajaJuliAntoni.