Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Kebanyakan Nonton Piala Dunia 2022, Pria Ini Alami Lumpuh Wajah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang pria di China mengalami lumpuh pada bagian wajahnya akibat kebanyakan nonton Piala Dunia 2022.

Dikutip Holopis.com dari laporan CN Hubei, Rabu (7/12), dikabarkan bahwa seorang pria di China bernama Chao tak pernah ketinggalan menonton Piala Dunia 2022 sejak pertama kali berlangsung, dimana dikatakan bahwa pria tersebut tidur rata-rata dalam dua jam sehari, yang kemudian dilanjutkan pergi bekerja.

“Tanggal 30 November, saya tidur selama 2 jam setelah menonton pertandingan dan ketika saya bangun, saya merasa sangat lelah,” ungkapnya.

Kemudian ia melanjutkan rutinitas hariannya, dengan menghiraukan kelelahannya sendiri karena kurang tidur.

Pria itu pun dibakarkan mulai merasakan gejalanya tersebut saat berada di tempat kerjanya, ia merasa bibirnya miring ke satu sisi hingga kehilangan kendali pada bagian kelopak matanya.

“Saya tidak terlalu memikirkannya dan memutuskan untuk beristirahat sebentar di kantor. Tapi setelah beberapa lama, kondisi saya sepertinya tidak membaik dan itu mempengaruhi kemajuan pekerjaan saya,” ujarnya.

Lalu, Chao lantas pergi ke sebuah rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter, dimana setelah didiagnosis, pria tersebut menderita kelumpuhan pada wajahnya.

Hasilnya pun serupa, dimana penyebabnya yakni karena kurang tidur diiringi udara dingin yang langsung menerpa wajahnya, sehingga menyebabkan ia kehilangan kendali atas otot-otot pada bagian wajahnya.

Sang dokter pun kemudian memberikan tindakan berupa penyembuhan akupuntur dan pijah wajah demi mengembalikan kondisi wajahnya.

Perlahan kondisi wajah Chao pun pulih, dan turut mengimbau bahwa para penggemar sepakbola wajib menjaga kesehatannya selama Piala Dunia 2022 ini berlangsung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru