HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Maroko, yakni Bono nampaknya sukses menjadi mimpi buruk bagi Spanyol di Piala Dunia 2022.

Bono berhasil menggagalkan ambisi Spanyol untuk lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, usai mampu menepis seluruh tendangan penalti para pemain Tim Matador di babak 16 besar, Selasa (6/12) malam hari.

Diketahui, pertarungan sengit terjadi di Education City Stadium, dimana Spanyol yang turun dengan segala pemain berbakatnya, harus puas bermain imbang hingga 120 menit pertandingan berjalan.

Pada babak penalti, para penendang terbaik dari masing-masing tim diturunkan. Tercatat, dari empat penendang Maroko, tiga diantaranya sukses menjebol gawang Spanyol.

Sementara tiga penendang Spanyol gagal menuntaskan misinya menembus gawang Bono, dimana satu diantaranya melenceng ke luar gawang, dan dua lainnya sukses ditepis.

Dengan begitu, Bono dinyatakan menjadi pemain terbaik pada laga tersebut. Maroko pun berhak mengantongi satu tiket babak perempat final Piala Dunia 2022, dengan kemenangan 0-0 (penalti 3-0) atas Spanyol.