Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Laksamana Yudo Soal Paspampres Perkosa Perwira Kostrad : Ini Matra Darat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono belum berani memberikan banyak komentar mengenai insiden pemerkosaan yang diduga dilakukan perwira Paspampres ke Perwira Kostrad.

Yudo pun berdalih, saat ini dirinya masih berstatus sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), sehingga dia belum mendengar mengenai kasus tersebut.

“Saya belum tahu itu, nanti akan kita cek dulu karena ini matra (angkatan) darat,” kata Yudo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (3/12).

Yudo kemudian sebatas memberikan jawaban normatif bahwa kasus seperti itu biasanya akan ditangani oleh polisi militer yang ada di setiap Matra TNI.

“Nanti kita akan ada puspom AD, puspom AL, dan puspom AU,” imbuhnya.

Sementara itu, mengenai proses hukum yang harus dilakukan, Yudo pun mendukung proses pidana yang dijerat kepada perwira TNI tersebut.

“Pasti kalau sifatnya pidana nanti pasti akan dilaksanakan proses hukum di Pom masing-masing matra,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru