Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Mulut Marbot Masjid Typo saat Beri Pengumuman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video lucu yang menunjukkan betapa sulitnya seorang marbot mengucapkan kata ‘diberitahukan’ saat membuat pengumuman di masjid viral di media sosial.

Sebagaimana diketahui, selain untuk tempat ibadah, masjid juga kerap dijadikan sebagai pusat informasi warga setempat ketika ada pengumuman yang penting.

Namun, kerap kali seseorang marbot yang biasa memberikan informasi kepada warga blunder saat menyampaikan pengumuman di masjid.

Hal itulah yang terjadi pada masjid yang satu ini, dimana dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dagelan, seorang marbot belibet saat megucapkan kata ‘diberitahukan’.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, awalnya memperlihatkan sebuah masjid dengan cat dinding berwarna hijau yang berdiri di tengah kampung.

Tak lama kemudian, terdengar sebuah pengumuman dari masjid tersebut. Suara pengumuman yang keluar dari toa masjid itu terdengar cukup kencang.

Awalnya pria yang menyampaikan pengumuman itu sangat lancar ketika mengucapkan salam. Namun saat mau bilang ‘diberitahukan’, suaranya langsung terdengar kacau.

Berulang kali ingin mengucapkan ‘diberitahukan’, tapi mulutnya seolah typo sampai salah-salah. Akhirnya dia menyerah dan tidak jadi memberi pengumuman.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, diberauta.. dibritarahukan.. dribritaukan. Debri.. debri.. debriiiitarahukan.. dibe.. aaargh..,” ucap pria dalam masjid itu yang dikutip Holopis.com, Sabtu (3/12).

Sontak para warganet pun ramai memberikan tanggapannya di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang menyampaikan komentar kocaknya terkait video tersebut.

“Diketik aja pak jangan VN (voice note/pesan suara),” tulis @hebbannn.

“Bukan lagi typo ke satu orang, tapi typo ke satu kampung,” tulis akun @aditiaaap_.

“Kebetulan wifinya nge-lag,” kata @ppermanaaji.

Sampai saat ini, tidak diketahui pasti lokasi masjid di video tersebut. Dalam keterangan di unggahan @dagelan pun tak menyebutkan lokasi masjid hijau tersebut.

Adapun sejak diunggah pada Kamis (1/12) lalu, unggahan video marbot typo itu telah ditonton sebanyak 5,8 juta kali, serta mendapat 281 ribu like dan 9.559 komentar.

https://www.instagram.com/reel/ClnS_jru6t5/?igshid=MTg0ZDhmNDA=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru