Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jemaah Reuni 212 Bersiap Laksanakan Shalat Tahajud Bersama di Masjid At-Tin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para jemaah yang hadir untuk mengikuti Reuni 212 bertajuk ‘Munajat Akbar dan Indonesia Bersholawat’ mulai memadati area Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Jumat (2/12) pukul 02.16 WIB, para jemaah yang mayoritas mengenakan pakaian putih itu telah bersiap untuk melaksanakan shalat tahajud bersama.

Panitia pun terlihat tengah mengatur posisi para jemaah, dimana lantai satu dikhususkan untuk jemaah pria, sedangkan untuk jemaah wanita disediakan tempat di lantai dua masjid At-Tin.

Jemaah Reuni 212
Para jemaah Reuni 212 bersiap melangsungkan Shalat Tahajud bersama di Masjid Agung At-Tin. [Foto : Holopis.com]
Sebagaimana diketahui, acara reuni 212 pada hari ini diawali dengan shalat Tahajud bersama dan muhasabah, dilanjutkan shalat Subuh berjamaah.

Reuni 212 ini juga diketahui digelar untuk dijadikan sebagai ajang penggalangan dana untuk membantu korban gempa Cianjur.

Hingga saat ini, mantan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab belum terlihat hadir di lokasi. Sejumlah tokoh lain pun belum terlihat di lokasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru