Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aktris Arawinda Kirana Punya ‘Eating Disorder’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini, agensi KITE mengunggah tanggapan terkait isu Arawinda Kirana yang dituding sebagai ‘Pelakor’, Selasa (29/11). Dalam pernyataan, agensi tersebut menyebutkan bahwa talent-nya tersebut memiliki gangguan ‘eating disorder’.

KITE Entertainment menceritakan awal mula kenal Arawinda dengan seorang pria yang terlibat dalam isu tersebut. Agensi menyebutkan, bahwa pria tersebut pernah mengajak Arawinda atau yang biasa disapa Ara untuk makan malam di luar.

Hal ini dilakukan si Pria dengan alasan semata-mata sebagai nutrisionist Arawinda yang memiliki eating disorder.

“Pada 25 April 2022, dengan menggunakan alasan sebagai ‘nutrisionist-nya’, pra tersebut mengajak talent kami (red-Arawinda Kirana) makan malam di luar karena ingin memantau makannya,” tulis akun Instagram @kite.entertainment yang dikutip Holopis.com, Rabu (30/11).

“talent kami, yang memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu,” lanjutnya.

Eating disorder (gangguan makan) adalah sebuah kondisi di mana seseorang memiliki perilaku makan yang tidak normal, sehingga berdampak negative pada kesehatan, emosi, dan kemampuannya untuk bekerja di kehidupan sehari-hari.

Sebagai informasi, terkait tudingan pelakor dibanta pemeran film Yuni bersama KITE Entertainment. Dalam pernyataan, mereka menegaskan bahwa Arawinda Kirana tidak pernah ingin merebut ‘laki orang’.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru